Kliping Email Group

Sekotak Kejutan

Share on :


Ada seorang pria yang menghukum putrinya yang masih berumur tiga tahun hanya karena membuang-buang gulungan kertas pembungkus yang berwarna keemasan. Baginya, sesuatu yang dibeli dengan uang itu sangat berharga, maka dari itu pria tersebut memarahi putrinya yang membuang-buang gulungan itu hanya untuk membungkus sebuah kado.



Namun demikian, keesokan harinya gadis kecil itu membawa hadiah berupa kotak untuk diberikan kepada ayahnya.



"Ayah, ini hadiah untuk mu" Sahut si gadis kecil.



Dengan perasaan malu karena reaksi berlebihan kemarin, sang Ayah hanya dapat berkata "Terima kasih anak manis".



Setelah mengetahui isi kotak tersebut kosong, kemarahan sang Ayah pun berkobar lagi.



"Dasar anak nakal, jika kamu meberikan hadiah lalu kenapa ini tidak ada isinya? Apa kamu mau mempermainkan Ayah?" Teriak sang Ayah.



Gadis kecil itupun menatap Ayah nya dengan mata berkaca-kaca sambil berkata "Oh, Ayah sungguh kotak itu tidak kosong. Aku telah meniupkan sebuah ciuman ke dalam kotak. Semua hanya untuk mu Ayah".



Hati sang Ayah begitu hancur seketika, luluh oleh perkataan putri manisnya. Lalu dia pun memelu dan memohon maaf kepada putri kecilnya.



Selama bertahun-tahun sang Ayah selalu membawa kotak itu bersama dalam tidurnya. Setiap kali dia putus asa, dia akan membuka kotak itu untuk medapatkan sebuah ciuman imajiner dan mengingat kasih sayang sang putri tercinta yang telah menaruhnya di sana.







-Academictips-

0 komentar on Sekotak Kejutan :

Post a Comment and Don't Spam!