Kliping Email Group

Ketika Jalan Telah Tertutup

Share on :
http://emailbisnismarketing.blogspot.com

Ketika sebuah jalan sedang diperbaiki, sebuah peringatan berisi kata-kata "Jalan Ditutup" dibuat untuk memperingatkan para pejalan kaki yang tidak mengetahui. Tapi ini bukan berarti jalan seseorang menuju tujuannya benar-benar terhalang. Selalu ada jalan dan gang lainnya, setiap orang hanya perlu mencarinya di sekitar jalan atau gang tersebut. Kadang-kadang orang dapat memncapa tujuannya dengan baik dengan zig-zag melalui jalan dan gang-gang sempit. Hanya perbedaannya, hal tersebut memerlukan waktu yang lebih dan setiap orang harus menggunakan kecerdasannya untuk mensiasati jalan yang lebih sempit dan tikungan yang lebih tajam. Toh meskipun begitu akhirnya sampai pada tujuannya bukan?
Perjalanan hidup sering sekali seperti itu. Seseorang lebih suka melaluinya dengan rute jalan yang lurus, bergerak cepat dan mencapai tujuannya dengan jalan selancar mungkin. Tetapi, jalan sering ditutup, dan meraih sukses tampak menjadi hal yang sulit. Bagi rute utama yang ditutup, pasti ada beberapa jalan kecil yang terbuka. Itu hanyalah masalah mencari jalan alternatif saja.
Ketika dalam satu bidang tertentu nampak suatu kekurangan bagi Anda sehingga menghalangi kesempatan untuk sukses, seseorang tentunya dapat mencari kesempatan-kesempatan dibidang lain. Ketika Anda gagal dalam mendapatkan satu tempat yang ada di depan mata, Anda selalu dapat berbuat dengan jalan memutar ke belakang, sehingga akhirnya tempat yang ada di depan Anda terbuka untuk anda. Ketika anda membutuhkan bantuan orang lain dalam kehidupan ini, dan tak ada seorangpun yang tampak bemurah hati, berhentilah berpikir betapa anda dihalangi, dan kemudian gantilah dengan berusaha untuk mendapatkan anugerah dari Tuhan.
Untuk setiap pintu yang tertutup, selalu ada pintu yang terbuka, tetapi hanya bagi mereka yang mempunyai mata untuk melihatnya dan memiliki keinginan untuk berjalan melaluinya.
  
Sukses Bermodal Kegagalan
-Maulana Wahiddin Khan- 

0 komentar on Ketika Jalan Telah Tertutup :

Post a Comment and Don't Spam!