Kliping Email Group

MENAKLUKAN API DAN AIR

Share on :
http://emailbisnismarketing.blogspot.com

 



Dale Carnegie -pemikir modern paling pragmatis- suatu kali pernah mengatakan: "Hal yang paling penting dalam hidup ini bukannya menanam modal kemenangan Anda. Banyak orang bodoh mampu melakukan itu, hal yang benar-benar penting adalah mengambil keuntungan dari kehilangan Anda. Hal tersebut menuntut kecerdasan, dan itulah yang membedakan antara orang pandai dan orang bodoh".


Kadang di dunia ini, keinginan untuk kaya dan megah tek bertemu apa-apa selain sukses melalui karier mereka. Banyak cobaan dan rintangan yang harus dilalui sebelum mereka memetik buah perjuangan. Orang yang benar-benar sukses adalah mereka yang tidak takut dengan hal-hal yang merintangi, orang yang tidak menyia-nyiakan waktu untuk meratapinya, orang yang memberikan perhatian untuk mengatasi kesulitan apapun yang mereka hadapi.


Gagasan mengambil untung dari kehilangan seakan merupakan hal paradox (berlawanan), tetapi merupakan sesuatu yang bertujuan baik, entah secara individu maupun kelompok. Setelah apa yang tersebut diatas, orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah menghadapi kesulitan. Orang yang benar-benar sukses adalah orang yang menjadikan ambisinya berbuah, tak masalah rintangan apa pun yang harus dia lompati. Dialah orang yang mencapai tujuannya, tanpa mempedulikan segala rintangan yang berada dijalannya. Dialah orang yang siap berjuang melewati api dan air secara tepat menuju tujuan yang cemerlang.



Sukses Bermodal Kegagalan



-Maulana Wahiddin Khan-

0 komentar on MENAKLUKAN API DAN AIR :

Post a Comment and Don't Spam!