Kliping Email Group

Outline Edisi April 12 Majalah Marketing ( Edisi Top Brand For kid & Teens Award )

Share on :


MajalahMARKETING-Hires

Kepada Yth,

Outline Majalah Marketing Edisi April 2012

Pada kesempatan ini, sehubungan dengan Segmen Utama kami di bulan April 2012
mengenai "Merek Merek Penakluk Hati Anak dan Orang Tua" saya mencoba untuk
memberikan sedikit ulasan, semoga ini dapat menjadi penambahan wawasan dan
layak untuk di nikmati para pembaca. Salam Marketer !

Merek-merek Penakluk Hati Anak dan Orangtua

Pasar anak dan remaja adalah pasar yang sangat menggiurkan sekaligus
menantang. Menggiurkan karena begitu luas segmen yang harus digarap, mulai
dari usia 0 tahun hingga 18 tahun. Disebut menantang karena merekalah yang
akan menjadi future market. Dengan melihat kondisi pasar anak dan remaja
saat ini, sedikit banyak kita bisa meneropong lansekap pasar mereka di masa
depan.

Meski menggiurkan dan menantang, tidak mudah menaklukkan pasar anak dan
remaja. Hal ini tentu saja terkait dengan sifat segmen ini yang sangat
dinamis. Untuk pasar anak misalnya, kondisinya sudah jauh berbeda dengan 10
atau 20 tahun lalu. Pakar pemasaran Handi Irawan menyebut ada delapan faktor
pendorong pasar anak yang mesti dicermati para pemasar.

Kedelapan faktor tersebut mencakup: (1) perubahan sikap orangtua terhadap
anak yang lebih menempatkan pendidikan sebagai investasi masa depan bagi
anak; (2) peningkatan jumlah orangtua yang bekerja sehingga kebutuhan anak
secara relatif meningkat; (3) jumlah orang yang menikah di usia 30 tahun ke
atas meningkat sehingga kondisi ekonominya jauh lebih mapan; (4) paradigma
baru sistem edukasi yang mendorong orangtua melatih anak-anaknya lebih
mandiri serta percaya diri; (5) faktor kebanggaan orangtua; (6) inovasi
produsen; (7) komunikasi kreatif dalam membentuk citra merek dan; (8) aspek
teknologi atau digital native yang kini memengaruhi anak-anak dalam memilih
produk tertentu.

Merebut pasar remaja juga bukan persoalan gampang. Penyebab utamanya bukan
karena kantong mereka terbatas, tapi lebih karena mereka juga memiliki
karakter yang unik dan sulit untuk didikte. Hal ini terkait dengan
merebaknya teknologi internet dan digital. Menurut Rhenald Kasali, kemajuan
teknologi telah melahirkan generasi yang disebut dengan Gen-C. Sifat-sifat
dari Gen-C adalah selalu connected, content created, curious, cameleon, dan
cracker.

Sifat-sifat tersebut tentunya menjadi pertimbangan bagi para pemasar dalam
menggarap segmen anak dan remaja. Karena itu, Segmen Utama majalah MARKETING
edisi April 2012 akan mengulas sepak terjang para pemasar dalam menggarap
segmen ini. Sebagaimana terlihat dalam daftar merek yang meraih TOP BRAND
untuk pasar anak dan remaja. TOP BRAND adalah penghargaan yang diberikan
berdasarkan hasil riset yang dilakukan Frontier Consulting Group bekerja
sama dengan majalah MARKETING. Dalam edisi ini akan ditampilkan pula
hasil-hasil riset Top Brand For Kids and Teens.

Keberhasilan mereka menarik untuk dicermati karena menyiratkan dua hal,
yakni keberhasilan menaklukkan hati anak-anak, sekaligus hati orangtua
mereka. Hal ini karena anak dan remaja adalah influencer ampuh yang dapat
memengaruhi para orangtua dalam keputusan pembelian suatu merek.

Profile Event Majalah Marketing:

8 Maret 2012 : Call Center Award di Balai Sarbini

18-19 April 2012 : Top Brand For Kid & Teen Award di Hotel Mulia

Demikian outline edisi April 2012 & profile event Majalah Marketing ini saya
sampaikan.Apabila Bapak/Ibu ingin bekerjasama dengan kami baik untuk
Pemasangan Iklan (display/advertorial/iklan kreatif) di Majalah Marketing
untuk edisi April 2012 dapat menghubungi saya di no HP yang tertera di bawah
ini . Sekian terima kasih.

NB:

Apabila Bapak /Ibu ingin beriklan di Edisi April 2012,kami beritahukan bahwa
deadline kami tgl 24 Maret 2012

Salam:

Binsar Tobing

Asst Manager iklan

Majalah Marketing

Hp 0812.8959266, 0812.80719630

Binsar@marketing.co.id

tobingbinsar@yahoo.com

1 komentar:

Mandiri mengatakan... 6 Agustus 2012 pukul 23.01

buat email, membuat email, daftar email,bikin email, daftar email gratis, daftar email baru, mendaftar email, buat email baru, cara buat email, buat email gratis, email indonesia, email baru, pendaftaran email, buat email gmail, membuat email baru, buka email, cara bikin email, bikin email gratis, buat email facebook, daftar email gmail, bikin email baru, membuat alamat email, buat email google, buat alamat email, cara membuat email, daftar email google, membuat email gmail, cara mengirim email, cara daftar email, email.co.id, buat akun email, masuk email, bikin email facebook, daftar alamat email, login email, daptar email, daftar membuat email, akun email, cara kirim email, membuat email facebook, pembuatan email, daftar email indonesia, mendaftar email baru, cara buka email, bikin e-mail, cara mendaftar email, pendaftaran email baru, mail, email gratisan, cara membuka email, email bisnis, email marketing, email..... email..... hanya di http://email.com

Post a Comment and Don't Spam!